10 Mobil Terbaru di Bulan Desember 2017, Tambah Macet Gak Ya?

oleh
All New Honda BR-V

Sumber : Versi Otomaniac

HARIANPAGI.ID, JAKARTA –  Terliris 10 Mobil terbaru yang akan dijual di Indonesia dan siap beredar pemasaranya untuk di luncurkan ke masyarakat sekitar.

1. All New Ford Focus RS

Mobil terbaru yang akan dijual di Indonesia yang pertama adalah mobil besutan dari ford, yakni Ford Focus RS. Mobil yang dikabarkan penjualan partama akan di luncurkan di negara Jerman ini di banderoal dengan harga sekitar 39.000 Euro atau berkisar sekitar 635 juta rupiah. Mobil Ford focus ini terlah dipasisika sebagai hatchback high perfomance, Blue Oval menanamkan versi khusus dari EcoBoost 2.3 Liter yang telah di Upgradekan pada dapur pacu Ford Focus RS Terbaru. Mobil Terbaru dari Ford ini memiliki tenaga masimum yang luar biasa dengan torsi yang cukup tinggi.

Dan mobil Focus RS ini memiliki power maksimum sebesar 350 Hp dengan torsi maskimum sebesar 440 Nm. Dengan tenaga dan torsi sebesar itu dapat dibayangkan kedasyatan dari mobil ford focus RS ini dalam melakukan akselerasinya, yang ditambah dengan fitur perfoma lainnya seperti electronic stability control, Launch Control Tecnology, dengan 4 pilihan Drive Mode, Overboost Function yang akan menambah kedasyatan laju dari mobil asal Negri Paman Sam, Amerika Serikat yang telah dilengkapi dengan sistem penggerak AWD.

2. All New Audi Q7 3.0 TFSI Quattro

Pada deretan kedua mobil terbaru yang akan dijual di Indonesia ada Audi, Audi sendiri merupakan sebuah produsen mobil ternama dunia yang telah banyak melahirkan dan menciptakan mobil-mobil mewah dengan teknologi yang canggih dan modern. Dan untuk kali ini Audi juga akan meluncurkan mobil terbarunya di tahun 2016 yang diberi nama Audi Q7 3.0 TFSI Quattro. Sementara itu PT.Garuda Mataram Motor sebagai penggerak resmi Audi Q7 yang sebelumnya pernah menampilkan Audi TT pada pagelaran GIIAS di tahun 2015 kemarin

Mobil yang merupakan revolusi peningkatan dari merek-merek sebelaumnya ini di beri nama All New Audi Q7 3.0 TFSI Quattro. Sebagai mobil terbaru dari Audi tentunnya banyak perombakan dan peningkatan yang terjadi pada mobil Q7 ini seperti pada sistem navigasi yang telah dilengkapi dengan perintah suara dan kenyamanan pada saat di improvisasi yang diperkentak pada kokpit dan bangku penumpang. Sementara itu untuk harga, mobil Audi Q7 3.0 TSFI Quattro ini di banderol dengan harga yang sangat fantastis yakni sekitar 1,425 Milyar rupiah.

3. All New Mitsubishi Triton 2016

Nampaknya bukan hanya Ford dam Audi saja yang memiliki mobil terbaru, namun Mitsubishi juga memiliki mobil terbaru yang akan menjadi andalan mitsubishi dalam menggait para konsumennya. Yakni Mitsubishi Triton versi terbaru yang akan mencoba dihadirkan kehadapan publik pecinta otomotif di tahan air bahkan sampai luar negri. Sebagai versi terbaru dari mitsubishi triton yang sebelumnya, pada versi terbarunya kali ini mitsubishi triton ini tidak banyak mengalami perubahan yang signifikan.

Akan tetapi kita bisa melihat dari disain body dan tampilannya, Mitsubishi triton versi terbaru kali ini nampak terlihat makin gagah dengan disain body yang lebih mewah dan lebih sporty. Namun ada yang beda dari Mitsubishi triton versi terbarunya kali ini, yang membedakan dengan versi sebelumnya ialah nama “Strada”, yang sangat khas dan identik dengan mobil Mitsubishi Triton ini telah resmi di hapus oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku pemengan merek Mitsubishi di wilayah Indonesia. Mobil Mitsubishi Triton versi terbaru ini hadir dengan beberapa pilihan warna yakni White Solid, Deep Black Mica, Silver Metalic, Merah, dan Titanium Grey Metalic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *