Bamagnas Kabupaten Bogor, Siap Adakan Natal Kebhinekaan

oleh

HARIANPAGI.ID, BOGOR – Jaga ke Bhinekaan antar sesama Warga Indonesia Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (BAMAGNAS) Kabupaten Bogor yang diketuai Andreas Tairas bersama Himpunan Putra Putri Angkatan Darat (HIPAKAD), Patriot Garda Nusantara (PGN), Pemuda Katolik. Bersama OKP (Organisasi Kepemudaan) adakan Natal bersama di gedung DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jalan Raya Tegar Beriman Pemda Cibinong 19 Januari 2019 mendatang.

Panitia Natal Bersama Anton Simanjuntak mengatakan, giat yang akan dilakukan tersebut untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa terutama yang ada di Pemkab Bogor. Mulai dari Pemuda Katolik, PGN, HIPAKAD, GM FKPPI, DPD Majelis umat Kristen indonesia), Jemaat gereja kristen Muria Indonesia damai sejahtera Jakarta yang difasilitasi oleh Ketua KNPI. Untuk bersama-sama masih Ia menjelaskan, menjalin Ke bersamaan Pemuda di dalam Natal dan Tahun Baru, agar semakin solid.

“Guna memberikan kontribusi yang positif untuk membangun kabupaten ini,” ujarnya dalam keterangan tertulis kepada bogorOnline.com Selasa (8/1/19).

Sambung Sekretaris Nimrod menambahkan, pihaknya juga berharap

Muspida (Musyawarah pimpinan daerah) dan Bupati Ade Yasin bisa menghadiri giat tersebut yang nantinya juga akan ada santunan yatim piatu, janda dan anak-anak jalanan. Guna menumbuhkan rasa solidaritas, kekeluargaan, persaudaraan yang tinggi diantara sesama umat manusia.

“Melalui nilai-nilai kasih penghayatan Natal dalam kehidupan bermasyarakat dan berbangsa,” tambahnya

editor : Yahya/harianpagi.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *