BPC GMKI Cabang Jayapura Resmi Dilantik Di Jakarta

oleh
Badan Pengurus Cabang GMKI Jayapura resmi dilantik bertempat di gedung Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) lantai, Jakarta Pusat. Selasa (11/8) lalu.

HARIANPAGI.ID, JAKARTA – Lama mengalami kevakuman, akhirnya Badan Pengurus Cabang GMKI Jayapura resmi dilantik bertempat di gedung Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) lantai, Jakarta Pusat. Selasa (11/8) lalu.

Dan pertama kalinya sejak berdirinya GMKI Jayapura pada tahun1967 pelantikan di adakan dipusat ibu kota negara.

Sebelumnya, Konferensi cabang GMKI Jayapura ke-XXI pada 10-11 Agustus 2018 lalu pun memutuskan Rafael Dvictor Tibul selaku Ketua Umum dan Kristovel Kay selaku Sekertaris.

Menurut Rafael Dvicktor ia mngatakan, Organisasi berbasis mahasiswa kristen ini bertugas untuk berperan aktif di tiga medan layan GMKI yakni Perguruan Tinggi, Gereja dan Masyarakat.

“Dalam rangka mengibarkan panji Kristus di tanah papua terutama kota jayapura dan sekitarnya maka di dalam forum konfercab ini GMKI cabang jayapura adalah gereja inkognito bagi mahasiswa kristen secara nasional, maupun wilayah, hingga cabang, dan komisariat”. Pungkasnya dalam keterangan tertulisnya

Ia pun menambahkan, selain itu BPC GMKI jayapura telah menerima mandat penuh tidak hanya untuk memimpin melainkan untuk melayani umat tuhan di tanah Papua.

“Dalam pelantikan tersebut hadir juga ketua cabang karateker bung Jhon Betaubun beserta beberapa pengurus karateker guna mengembalikan marwah dan eksistensi gerakan sekaligus sebagai wujud pertanggungjawaban atas gerakan salib yang menghimpun mahasiswa kristen secara nasional tersebut. Seusai pelantikan BPC GMKI definitive telah sah sebagai peserta kongres Nasional GMKI ke-XXXVI yang di selenggarakan di bogor 12-17 September 2018” Tutupnya

Reporter : Herbert Amohoso/harianpagi.id

Editor : Rahma/harianpagi.id

One thought on “BPC GMKI Cabang Jayapura Resmi Dilantik Di Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *