Diprediksi Gagal ke DPR, Caleg PSI Akui Sulit jadi Pendatang Baru

oleh

HARIANPAGI.ID, JAKARTA – Lembaga survei Charta Politika memprediksi politisi PSI, Rian Ernes, bakal tersingkir dalam perebebutan kursi DPR RI di daerah pemilihan DKI Jakarta I. Sadar diri, Rian mengatakan sebagai caleg dari partai baru memang dibutuhkan kerja ekstra.

“Harus lebih banyak bangun awareness, dan memang tidak mudah karena posisi saya harus mengangkat diri sendiri sebagai caleg pendatang baru dan PSI sebagai partai baru,” kata Rian saat dihubungi, Selasa (12/2/2019).

Rian pun optimistis popularitas dan elektabilitasnya akan meningkat di Pileg 2019 nanti. Apalagi, relawan dan simpatisannya terus bekerja keras untuk memenangkan dirinya.

“Kerja keras mereka (relawan) membuat saya, yang baru dua tahun di politik, kini menempel para politisi incumbent serta yang sudah punya nama besar di politik seperti Asril Tanjung, Wanda Hamidah dan Mardani Ali Sera. Masih ada waktu dua bulan lagi. Saya optimis bisa masuk parlemen dan membuat disrupsi agar proses pengambilan kebijakan dan kerja di DPR menjadi transparan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *