Dominikus Dowo Koten nahkodai PMKRI Bogor menggantikan Okto Nahak

oleh

HARIANPAGI.ID, BOGOR – Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia mengggelar Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) Cabang Bogor tahun 2019 pada tanggal 16 maret 2019 bertempat di Aula Marga Putra Bogor, acara dimulai pada pukul 19.00wib sampai dini hari keesokan harinya.

Acara RUAC ini dimulai dengan sidang pembukaan yang dipimpin langsung oleh Ketua Presidium sdra Okto Nahak beserta jajaran pengurusnya. Dalam sambutan Ketua Tim kerja RUAC saudara Ferdy Ate, melaporkan hasil rencana persiapan RUAC yang terbilang sangat cepat namun berjalan sesuai yang diinginkan.

Saudara Ferdy Ate menjelaskan, bahwa Timnya sudah bekerja dengan baik sehingga hari ini banyak anggota biasa yang hadir melewati korum, baru kali ini peserta sangat antusias mengikuti RUAC, semoga RUAC ini dapat berjalan lancar dan tetap dalam rangka membangun solidaritas sesuai dengan tiga benang merah PMKRI. Tutup nya.

Setelah itu, ketua Presidium PMKRI Cabang Bogor Santo Joseph a Cupertino periode 2018-2019 mengatakan dalam dalam pidato sambutannya, pertama saya mau bicara soal RUAC adalah tidak semata mata hanya memilih ketua presidium tapi jauh dari pada itu, RUAC adalah salah satu wadah untuk mengevaluasi kinerja pengurus lama, berdinamika menemukan masalah2 dan tentunya meremuskan solusi bersama untuk acuan program2 pengurus berikutnya. Hal ini saya katakan agar kita semua memahami hakikat dari pada RUAC tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *