Dugaan Manipulasi Tapak Batas, Mahasiswa Fak Fak Gelar Aksi Unjuk Rasa

oleh
Fotot : Aksi dilakukan melibatkan Mahasiswa pemuda dan masyarakat adat Fak fak target aksi ini dilakukan yaitu menduduki Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fak fak, Selasa (31/7/18)

HARIANPAGI.ID, FAK FAK –  Gerakan Mahasiswa Fak fak menggelar aksi tuntutan memperjelas tapak batas antara Kab. Fak fak, Kab. Kaimana Dan Kab.Teluk Bentuni dan Pemalangan Asrama Putra Fak fak di Jayapura yang tak ujung terselesaikan.

Aksi dilakukan melibatkan Mahasiswa pemuda dan masyarakat adat Fak fak target aksi ini dilakukan yaitu menduduki Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fak fak, Selasa (31/7/18).

Rafles GwaGwas, Menyampaikan aksi hari ini dilakukan dengan melihat penipuan manipulasi dan tak adanya transparansi dari pemerintah daerah Fak fak, terkait tapak batas antara (Tiga) 3 Kabupaten Fak fak, Kaimana dan Bentuni dan tak adanya keberpihakan dalam menyelesaikan persoalan asrama putra Fak fak di Jayapura yang di palang sudah memasuki (empat) 4 Tahun, terakir”. Pungkasnya

“Iya menambahkan untuk mensejaterakan masyarakat dan untuk mencerdaskan masyarakat pemerintah daerah harus adil dan transparansi dalam keberpihakanya melihat kebutuhan masyarakat dan melihat pendidikan sebagai perioritas”. Tambahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *