Kasus Sebar Konten Porno, Vanessa Angel Berharap Divonis Bebas

oleh
Vanessa Angel (Sumber : Istimewa)

HARIANPAGI.ID, JAKARTA – Kuasa HukumVanessa Angel, Milano Lubis berharap kliennya bisa bebas dari segala jeratan hukum pada kasus pelanggaran UU ITE. Seperti diketahui, Vanessa yang juga artis Film Televisi (FTV) tersebut tersandung kasus penyebaran konten asusila.

Harapan Vanessa menyusul vonis ringan yang dijatuhkan majelis hakim kepada tiga terdakwa muncikari Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanta dan Intan Permatasari Winindya atau Nindy, selama 5 bulan penjara, dan denda Rp5 juta subsider 1 bulan penjara.

“Harapan saya malah putusan Vanessa bisa bebas. Kalau muncikari, banyak dakwaan tidak terbukti, makanya putusanya bisa ringan,” ujar Milano saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Rabu (29/5).

Berbeda dengan ketiga muncikari yang sudah pada tahap vonis, persidangan Vanessa masih berkutat pada pemeriksaan saksi ahli. Artinya, masih ada rangkaian sidang selanjutnya yang harus dilalui Vanessa.

Pada sidang hari ini Kuasa hukum Vanessa menghadirkan saksi ahli sosiologi, dari Universitas Krisnadwipayana, Bekasi, Sardjana Orba Manullang, untuk memberikan kesaksian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *