Komunitas Di Serui Rayakan Valentine Dengan Edukasi Anak Muda

oleh
Ilustrasi

HARIANPAGI.ID, SERUI – Hari Valentine biasa disebut sebagai hari kasih sayang umumnya dirayakan bersama orang-orang tercinta, dengan menghabiskan waktu bersama, dan Mungkin bertukar hadiah bersama ataupun mengirimkan kartu ucapan bernadakan ungkapan kasih sayang kepada orang-orang tercinta.

Hari kasih sayang ini memang seringkali terasa ketika mulai memasuki bulan Februari di minggu-minggu pertama. Hari Valentine juga tidak dapat terlepas dari coklat dan Bunga yang biasa menjadi pilihan hadiah yang di berikan di hari kasih sayang.

Di Kab.kapulauan Yapen Provinsi Papua sendiri Pukul 19.00 WIT, Demi menjaga Generasi Muda yang Sehat Jasmani dan Rohani Komunitas YABAPHA ( Yapen Bangkit Peduli HIV/AIDS & TBC ) Bersama KOWAPHA ( Komunitas Waria Peduli HIV/AIDS &TBC ) Melakukan Aksi Spontanitas dengan berjalan kaki mengelilingi Alun-Alun Kota sembari membagikan 100 Bunga dan juga Liflet yang berisikan Pesan Tentang Bahaya Penyakit HIV/AIDS & TBC kepada Masyarakat dan Anak-anak Muda yang sedang berkumpil di Alun-Alun Kota pada Momen Valentine Day.

Saat dimintai keterangan Sitti Maay Selaku Kordinator Kegiatan menjelaskan, Kegiatan Spontanitas ini lebih berfokus Memberikan Edukasi kepada Anak-Anak Muda yang sedang merayakan Hari kasih sayang di Momen Valintine Day Agar tidak salah dalam menafsirkan Arti dari Hari Kasih Sayang.

“Saya berharap anak-anak muda ini tidak salah mengartikan apa itu hari kasih sayang, sehingga mereka melakukan hal-hal yang tidak seharusNya di lakukan pada umur mereka yang masih muda yang dapat merusak masa depan mereka sendri dan juga dengan Adanya Kegiatan-kegiatan ini Komunitas YABAPHA & KOWAPHA Bisa membantu KPA dan Pemerintah Kab.kepulauan Yapen dalam membrantas penyebaran Penyakit HIV/AIDS di kota Serui.” Pungkasnya kepada harianpagi.id, Kamis (14/2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *