Siap Bertarung Dalam Arena Musda XIV Kabupaten Bogor, Ketua Tim : Hasyemi Optimistis Bogor Termaju Itu Pemuda Independen

oleh

HARIANPAGI.ID, BOGOR – Musyawarah Daerah (MUSDA) XIV KNPI Bogor yang akan digelar pada 3 – 4 Mei mendatang ini mulai menyeruak.

Pasalnya, Pimpinan OKP Se Kabupaten Bogor yang terhimpun dalam wadah KNPI kini mulai mencari sosok figur yang akan membawa perubahan.

Dalam pantauan, salah tim satu kandidat dari mahasiswa pukul 12.03 WIB tengah malam telah mendatangi panitia pelaksana Musda XIV di sekertariat gedung pemuda KNPI cibinong.

Disebut sebut kandidat termuda dan berangkat dari OKP independen menjadi ciri khas dan sejarah dalam musda kali ini.

Saat dimintai keterangan, Tim Pemenangan Ricahrd didampingi pimpinan OKP pendukung mengatakan bahwa melalui ikhtiar untuk mewujudkan Kabupaten bogor sebagai kota layak pemuda tentunya mahasiswa dan pemuda yang independen dan tidak terikat lembaga apapun harus mulai tampil.

“Memang agak sedikit kendala, namun. Puji syukur hari ini kita telah mendaftarkan diri, ini adalah suatu urgensi karena ruh dari kepemudaan harus diselamatkan. Mari kita sukseskan Musda  XIV kali ini yang harmonis serta benar benar mencari sosok yang tepat untuk memimpin kedepan dengan satu kepentingan yaitu independensi KNPI”. Pungkasnya, Selasa (30/4) siang.

Selain itu, Richard pun turut mengapresiasi kepada pengurus DPD KNPI Kabupaten Bogor beserta pantia OC/SC atas kerja kerasnya menghelat pesta demokrasi ala pemuda.

“Bersyukur juga kita telah diterima dengan baik oleh OC/SC beserta pengurus DPD KNPI Kabupaten Bogor semoga kerja keras dan niat baiknya mendapatkan keberkahan demi pemuda yang lebih baik”. Tambahnya.

Saat ditanyai visi misi, kader asal PMKRI pun mengatakan dengan jargon #KNPIMilenial Sebagai Hasyemi Harapan Bogor adalah upaya maksimalkan menuju kabupaten bogor sebagai kota layak pemuda.

“Kita lihat saja beberapa kota sudah dinyatakan sebagai kota layak pemuda diantaranya kota bandung dan kediri. Hal itu bukan instan, akan tetapi UU Kepemudaannya itu dijalankan dengan baik. Sehingga terwujudlah kota layak pemuda. Itu yg di targetkan hasyemi kedepan”. Ungkapnya.

Selain itu, pemanfaatan bonus demografi akan menjadi konsen yang harus diemban dengan tanggung jawab secara serius.

“Baik sektor SDM dengan melakukan kewajiban kaderisasi berkelanjutan juga konten digitalisasi hingga pemerataan kebutuhan pemuda dengan memberikan bada usaha untuk mandiri harus terlaksana. Karena ini suatu hak yang sama dan selanjutnya pentingnya pemanfaatan bonus demografi harus terealisasi”.Lanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *