Hari ini Musyawarah Cabang Syarikat Islam Bogor Digelar, Ketua Perisai : Pimpinan Terpilih Harus Peka Situasi Di Bumi Tegar Beriman

oleh -
Ketua Perisai Bogor Hasyemi Faqihudin Bersama Kapolres Dan Pimpinan OKP Lintas Agama saat menggelar bakti sosial lansia, Minggu (7/8/2019) lalu

HARIANPAGI.ID, BOGOR – Pembukaan Musyawarah Cabang Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Syarikat Islam Kabupten Bogor Hari ini akan di gelar.

Sebelumnya, Muscab SI sempat tertunda dan terjadi carateker oleh dewan pimpinan pusat disebabkan melihat dinamika situasi yang ada di tubuh organisasi tertua di indonesia tersebut.

Loading...

Saat dimintai keterangan, Hasyemi Faqihudin Selaku Ketua Umum Pertahanan Ideologi Sarekat Islam (PERISAI) Cabang Kabupaten Bogor meminta Musyawarah Cabang yang akan hari ini dilanjutkan seyogyanya mampu menghasilkan kepemimpinan jauh lebih baik.

“Sebelumnya Eksistensi Syarikat islam di bumi tegar beriman ini sangat prihatin, ketika ada persoalan hanya berdiam diri tanpa ada suara sedikit pun. Padahal kita ketahui bagaimana pendiri kita HOS TJokroaminoto sangat kritis dalam setiap persoalan”. Tegasnya kepada harianpagi, Kamis (19/9/2019) melalui pesan singkat Whatsapp.

Hasyemi melanjutkan, padahal sejauh ini ditataran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Syarikat Islam terus serius memikirkan perbaikan – perbaikan organisasi.

“Saya berharap kepemimpinan kedepan syarikat islam di Kabupaten bogor mampu melahirkan pemimpin yang berjiwa berani , tegas, juga menjadi panutan yang membawa Syarikat islam bogor jauh lebih baik”. Sambungnya.

Selain itu ia menegaskan agar kepemimpinan terpilih nanti mampu menatata organisasi dan merangkul organisasi serumpun khusunya di kepemudaan, pelajar dan mahasiswa.

“Hari ini saya tegaskan, bahwa organisasi serumpun pun banyak dijual jual. Padahal sejauh ini yang ada dan aktif organisasi serumpun itu hanya dua yaitu Semmi di bawah kepemimpinan rizqi fathul hakim dan perisai yang jelas SK dan pengurusnya ada. Yang lain offside, maka ketua terpilih harus menata ini”. Tutupnya

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...