Kelompok Cipayung Papua Raih Penghargaan Dari KPU Provinsi Papua

oleh -
Penyerahaan Penghargaan Dari KPU Provinsi Papua Kepada Kelompok Cipayung. Selasa (14/8/2019) /Ist

HARIANPAGI.ID, JAYAPURA – Penyerahan Piagam penghargaan oleh KPU provinsi papua kepada Kelompok Cipayung Papua diantaranya, PMKRI, HMI, GMNI, GMKI & PMII, disela-sela Rapat Pleno terbuka penetapan perolehan kursi dan calon terpilih anggota DPR Papua pada pemilu 2019 di hotel Grand Abe, Kota Jayapura, Selasa (14/08/19).

Ketua KPU Provinsi Papua Theodorus Kossay dalam sambutan menyampaikan banyak terimah kasih yang mendalam kepada organisasi Cipayung karena selama proses pemilu mereka memberikan semangat dan menawarkan gagasan baik untuk pendidikan demokrasi dan edukasi.

Loading...

“Kepada kelompok millenial dan masyarakat papua. saya berharap kelompok Cipayung menjadi garda terdepan dalam memberikan edukasi politik dan pendidikan berdemokrasi yang tiada henti untuk tanah papua dan bangsa indonesia”. Pungkasnya

Penyerahan Piagam Penghargaan diserahkan lansung oleh ketua KPU provinsi papua kepada Ketua HMI Cabang Jayapura, Ketua PMKRI, Ketua GMNI, Pengurus PMII dan Perwakilan GMKI.

Saat dimintai keterangan, Riki Bofra Selaku ketua GMNI Papua mewakili Pimpinan Cipayung menyampaikan terimah kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh KPU provinsi papua kepada Organisasi Cipayung Papua

“Kami menganggap bahwa yang kami lakukan adalah bagian dari tanggung jawab dan ikrar cipayung terhadap bangsa dimana organisasi cipayung bagian dari anak bangsa”. Tutupnya.

Reporter : F Sub/harianpagi.id

Editor : Salehudin/harianpagi.id

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...