KRL dan MRT Kembali Normal Beroprasi Pasca Pemadaman Listrik Serentak Jabodetabek

oleh -
Commuter Line Jabodetabek / Ist

HARIANPAGI.ID, JAKARTA – Layanan KRL Commuterline sudah normal sejak pukul 04.00 WIB, Senin (5/8). Adapun layanan MRT kembali beroperasi sejak pukul 20.00 WIB, Minggu (4/8).

Layanan transportasi bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya mulai pulih pasca-pemadaman listrik PLN yang terjadi Minggu (4/8) lalu. PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) dan PT MRT Jakarta menyatakan layanannya kembali normal.

Loading...

KCI melalui akun Twitter @Commuterline menyatakan layanan Kereta Rel Listrik (KRL) kembali normal sejak pukul 04.00 WIB, Senin (5/8).

“Layanan KRL Commuterline pada pagi ini kembali normal sepenuhnya setelah terganggu akibat padamnya listrik di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat pada Minggu (4/8),” tulis KCI dalam unggahan di akun tersebut.

Berikut ini adalah rute KRL yang terpantau normal: Jakarta Kota – Tanjung Priok (PP) Jakarta Kota – Bogor (PP) Jatinegara – Nambo (PP) Jakarta Kota – Bekasi/Cikarang (PP) Tanahabang – Rangkasbitung (PP) Tangerang – Duri (PP) KCI mengimbau para pengguna memantau informasi perjalanan KRL yang disampaikan petugas di stasiun maupun di dalam kereta.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...