Musda XIV Di Hotel M-One Berakhir, Ketua OKP Perisai Bogor Hasyemi Faqihudin Terpilih Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor

oleh -
Hasyemi Faqihudin terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor periode 2019-2022.

HARIANPAGI.ID, BOGOR – Hasyemi Faqihudin terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor periode 2019-2022.

Ia terpilih menduduki jabatan ketua setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) XIV yang digelar di Hotel M-One, Cibinong, Sabtu (21/9/2019). Seperti dilansir Tribunews Bogor.

Loading...

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor terpilih yang merupakan Aktivis HMI dan Ketua OKP Pertahanan Ideologi Sarekat Islam (PERISAI) Bogor Hasyemi Faqihudin mengatakan, fokus utamanya saat ini adalah silaturahmi ke para senior KNPI, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama.

Kedatangannya untuk meminta masukan dan saran dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat konseptual.

“Kedepan kita juga akan kunjungan ke DPD kota/kabupaten untuk study banding. Fokus kita menjadi Kabupaten Bogor layak pemuda,” kata dia, Minggu (22/9/2019).

Hasyemi melanjutkan, terpilihnya dia menjadi Ketua KNPI Kabupaten Bogor, berharap roda organisasi ke depan mampu memberikan dampak postif khususnya pemuda di Kabupaten Bogor.

Selain itu, memperluas potensi kepemudaan ke tingkat PK KNPI (kecamatan) agar pengembangan potensi pemuda tetap berjalan baik.

“Kami juga akan menjadi mitra kritis pemerintah dari berbagai sektor,” ucap dia.

Selain itu, Vincent Santo Oktavianus selaku Ketua Pemuda Katolik mengatakan dengan terpilihnya Hasyemi Faqihudin Kepemudaan Kabupaten Bogor akan semakin maju dan independen.

“Pemuda katolik komcab kabupaten bogor sendiri mendukung penuh hasyemi dalam kemenangan ini”. Singkatnya

Selain itu, Andre Selakun Ketua Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Cabang Bogor pun mendukung kinerja dan program hasyemi kedepan.

“Saya senang dan bangga saat ini kepemudaan di pegang oleh orang benar – benar pemuda, KMHDI Bogor tetap akan mendukung program hasyemi”. Ucapnya

Hal senada pun sama dikatakan ketua generasi muda konghucu (GEMAKU) Bogor dan Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Bogor Dominikus Koten.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...