Partai Nasdem Papua Harus Tepat Posisikan Pimpinan Dewan, Jhony Banua Rouw Unggul Telak Perolehan Suara

oleh -
Jhony Banua Rouw / Ist

HARIANPAGI.ID, SENTANI – Berakhirnya proses sengketa PHPU DPR di Mahkamah Konstitusi, Partai Nasdem sebagai pemenang pemilu untuk DPRD Provinsi Papua yang mendapat perolehan sama dengan Partai Demokrat dengan 8 kursi, Namun berdasarkan Jumlah perolehan suara Partai Nasdem mengungguli dan berhak menduduki posisi Pimpinan Dewan Sesuai Aturan perundang-undangan.

Menanggapi hal tersebut, Asosiasi Pemuda Saireri gabungan dari Pemuda yang berasal Biak Numfor, Supiori, Kepulauan Yapen, Waropen, Nabire Pesisir, dan Mamberamo Bagian Barat mengadakan pertemuan dan memberikan pernyataan resmi atas keberlangsungan dinamika politik pasca berakhirnya PHPU.

Loading...

Saat dimintai keterangan, Gifli Buinei Selaku Ketua Mide Formateur didampingi Sundi Wayangkau selaku Sekretaris juga Nikolas Imbiri Salah Satu Pemuda Saireri menyampaikan selamat kepada Jhony Banua Rouw yang telah terpilih sebagai salah satu anggota DPRD Provinsi Papua dari dapil Papua 6.

“Bapak Jhony Banua Rouw merupakan salah satu caleg DPR Papua dengan memperoleh 79.520 suara tertinggi berdasarkan hasil pleno KPU Papua Partai Nasdem yang memiliki. Maka kami selaku  Asosiasi Pemuda Saireri mendukung beliau sebagai salah satu putra papua untuk menduduki kursi Pimpinan DPRP karena beliau kami yakin amanah”. Papar Gifli, Senin (12/8/2019).

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...