Ratusan Mahasiswa Kepung Kantor Rektorat STISIP Amal Ilmiah Yapis Wamena

oleh -
Ratusan mahasiswa menggelar aksi unjuk rasa didepan kantor Rektorat STISIP Amal Ilmiah Yapis. Selasa (13/02/2018) Kemarin

HARIANPAGI.ID, WAMENA –  Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Lembaga Legislatif Mahasiswa LLM Wamena menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Rektorat STISIP Amal Ilmiah Yapis. Selasa (13/02/2018) Kemarin. Bersama para peserta KKN/PKL massa aksi meminta menemui pimpinan kampus.

Dalam pantauan harianpagi.id sekurangnya 300 mahasiswa yang terlibat aksi tersebut melakukan aksi longmarch dari lapangan sinapuk wamena hingga yapis wamena di hom – hom. Sekitar pukul 09.00 WIT ratusan mahasiswa pun memadati jalanan sambil menyatakan aspirasinya..

Loading...

Pasalnya, Aksi unjuk rasa ini bentuk dari rasa kekecewaan mahasiswa terhadap kebijakan kampus dan lembaga dalam pengambilan keputusan secara sepihak. Menurut Koordinator Aksi Manache Itlay STISIP Amal Imiah Yapis Wamena aksi ini mengingatkan bahwa ada kesalahan dalam pengambilan kebijakan terkait Pelaksaan KKN/PKL.

Mahasiswa STISIP lakukan longmarch. Selasa (13/02/2018) Foto : Gia/harianpagi.id

“Aksi mahasiswa hari ini adalah untuk menolak program Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) tentang KKN Internal. Karena bertentangan dengan peraturan akademik STISIP Amal Ilmiah Yapis Wamena dan tidak sesuai dengan tri dharma perguruan tinggi”. tandasnya

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...