Terpidana Korupsi e-KTP Setnov Kini Berubah Tampilan, Berjanggut dan Kumis Tipis

oleh -
Napi kasus e-KTP Setya Novanto mengaitkan janggutnya dengan Lapas Gunung Sindur dan mengaku memiliki guru spiritual eks Presiden PKS / Ist

HARIANPAGI.ID, JAKARTA – Narapidana kasus korupsi proyek e-KTP Setya Novanto tampil dengan wajah baru ketika bersaksi dalam sidang suap kerja sama proyek PLTU Riau-I di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (12/8).

Dirinya kini tampil dengan janggut yang tumbuh di sekitar dagu. Menurutnya, janggut itu merupakan kenang-kenangan dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Loading...

“Iya kan di sana (Lapas Gunung Sindur) semua teroris. Jadi, ya, [janggut] saya ini sebagai kenang-kenangan,” ujar Setnov di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (12/8).

Sebagaimana diketahui, Novanto sempat mendekam di Lapas Gunung Sindur setelah kabur dari Rumah Sakit Santosa Bandung pada Jumat (14/6).

Ketika itu, mantan Ketua Umum Partai Golkar tersebut izin keluar Lapas Sukamiskin, Rabu (12/6), untuk berobat rawat inap di RS Santosa, Bandung. Ia baru kembali pada Jumat (14/6) sekitar pukul 19.00 WIB.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...